Jemmi Saputra Jabat Pjs Desa Tanjung Payang

28

Sumateranews.co.id, LAHAT – Pasca berakhirnya masa jabatan Kepala desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan pada 3 Oktober 2019 lalu, pemerintahan desa Tanjung Payang sempat kosong.

Untuk mengisi kekosongan itu, Dinas PMD Lahat menunjuk pejabat sementara, yakni Jemmi Saputra S.STP. M,M selaku Pjs Kades Desa Tanjung Payang menggantikan Mohamad Heru.

Pelantikan Pjs Kades Tanjung Payang ini dilakukan oleh Camat Lahat Selatan H Budi Utama di kantor Kecamatan Lahat Selatan,  Kamis (10/10) pukul 09:00 WIB.

Hadir pada pelantikan tersebut Kapolsekta Kota Lahat Lettu Idian Kusuma, Ketua TPKK Lahat Selatan, ketua Forum Kades Marsudin, Sekdes Tanjung Payang Jamidin, Kades Lama Mohamad Heru, Perangkat Desa, BPD, seluruh Kades di Kecamatan Lahat Selatan, staf dan tamu undangan lainnya.

“Menyelenggarakan memfasilitasi dan mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa,” pinta H.Budi Utama SIP dalam sambutannya.

Dia juga mengharapkan, selama kurun waktu tiga bulan pejabat yang dilantik dapat bersinergi dan menyampaikan laporan tentang pembangunan Desa selama menjabat.

“Diharapkan Musdes libatkan semua elemen masyarakat agar masyarakat menghetahui perencanaan pembangunan tahun 2020 dengan prinsip transparansi, Akuntabel, terukur dan Asas pemerataan,” ucapnya.

Terakhir, Camat berpesan selama musim kemarau diminta masyarakat untuk berhati- hati jangan sampai membakar lahan agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Jemmi Saputra S.S.TP M,M ketika diwawancarai Awak Media akan siap menjalankan amanahnya dan bersinergi dengan BPD, serta akan mensukseskan Pilkades di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

Laporan : Novita/ Idham

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here