Jeme Lahat Talang Jawa Antusias Sambut Kampanye Dialogis Herman Deru di Lahat

0
331

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme masyarakat Lahat khususnya warga Gg Sentral Kelurahan Talang Jawa Selatan dan sekitarnya menyambut kedatangan Herman Deru. Karena beliau salah satu Kompetisi Master OF King Sumsel I dengan no 1 berpasangan dengan H Mawardi Yahya di Pilkada 2018 – 2023, Sabtu (24/2) pukul 16.00 WIB.

Tampak menghadiri Kampanye dialogis tersebut 3 partai pengusung yakni perwakilan Partai Nasdem Hj Eli Sofia, PAN, dan Partai Hanura.
Sebelumnya HD bersama Percha, Putri beliau berkampanye dialogis di daerah Kikim. Kedatangan beliau disambut hangat dan diiringi Kuda Kepang ciri khas warga Gg Sentral. Kance Herman Deru (sebutan Relawan), Koordinator Kota Lahat Dadang Apriadi SH MM melalui Endang Sudarto mengatakan bahwa untuk zona II ada beberapa titik salah satunya di Gg Sentral Talang Jawa, relawan Herman Deru dampingi Pearcha Leanpuri. ‘’Untuk koordinator di Kecamatan Lahat sudah terbentuk Jaringan Relawan HD,’’ ujar Endang.

‘’Salah satu tugas utama saya dan misi saya akan merajut kembali Adat Istiadat sejak dihapusnya Adat Kemargaan. Karena dengan masuknya arus modernisasi saat ini demokrasi membawa kesejahteraan. Maka salah satu program Herman Deru kita hidup kan kembali Program mati Suri yang katanya sekolah gratis , berobat gratis , saya mohon kepada Tokoh masyrakat hadir dan tidak hadir coba cerna janji Politik yang membodohi dan mengatur Jalan untuk angkutan Batubara,’’ ujar Herman Deru dalam sambutannya.
Acara diakhiri tanya jawab diteruskan ramah tamah.

Laporan : Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali