Jembatan Penghubung Talang Akar-Pendopo Lumpuh Total

0
427

Sumateranews.co.id, PALI- Akibat hujan semalaman, jembatan penghubung yang berada di Jalan Talang Ojan Ujung/Talang Kerangan dan Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) lumpuh total. Di jembatan tersebut ada genangan air, dan pengendara harus lambat saat melewati jembatan tersebut.
Dari pantauan awak media Jumat (13/10), jembatan ini memang sudah lama ada, dan di samping jembatan tersebut ada pembangunan jembatan besar, akan tetapi belum selesai dibangun. Sehingga jembatan darurat ini adalah salah satu alternatif jalan satu-satunya.
Dikatakan salah satu warga Talang Akar, Maris (20), akibat hujan yang terus-menerus mengakibatkan air yang ada di sungai meluap, sehingga menggenangi jembatan tersebut, dan pengendara harus saling bergantian melewatinya, serta harus pelan-pelan.
“Kedalaman air ini menutupi ruas jembatan darurat, jembatan ini juga licin apabila hujan tiba. Apabila mobil lewat jembatan ini tidak sesuai dengan ukurannya, dan harus menunggu mobil tersebut lewat, ” ujarnya.
Hal senada juga dikatakan oleh salah satu supir Santo (45), dia mengeluh, melewati jalan tersebut, sebab jembatan itu kecil, dan harus memakan jalan orang lain, jembatan ini hanya satu arah, serta hanya muat satu mobil saja.
Saat diturunkan berita ini dinas pekerjaan umum (PU) Bina Marga (BM), belum bisa diminta keterangan.
Laporan : Rica Mariska
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article