Jembatan Baru Desa Lubuk Batang Baru Makan Korban, Seorang Kakek Tewas Terperosok Masuk Lobang Jembatan

200

BATURAJA – Sebuah bangunan jembatan baru yang terletak di Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU memakan korban.

Seorang pria berusia 72 tahun yakni, Tarmiji, warga Desa Ganti Warno, Kec. Belitang III, Kab. Oku Timur, Sumsel tewas setelah sepeda motor jenis Honda Supra No. Pol : BG 6976 NE, Warna Hitam, yang ditungganginya terperosok dan masuk lobang yang ada di sekitar jembatan.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami korban ini terjadi pada Senin (28/9/2020) sore, sekitar pukul 16.30 WIB, dan kini sudah ditangani pihak Polsek Lubuk Batang.

Informasi yang diterima menyebutkan, kejadian yang sempat menghebohkan warga ini bermula saat korban bertandang ke rumah saudaranya, Ikromi (45), di Dusun IX Desa Lubuk Batang Lama, Kec. Lubuk Batang.

Tak lama berselang, kemudian korban pamitan mau ke Lubuk Batang Baru, dan memilih melintasi Jembatan Baru. Namun dikarenakan Jembatan masih baru dan tidak dilengkapi rambu-rambu jalan akhirnya korban tersungkur dan Jatuh masuk lobang yang belum ditimbun.

Akibatnya, korban meninggal di tempat kejadian (TKP). Dan sekira Jam 16.45 Wib, anggota keluarganya Ikromi mendapat kabar dan langsung menuju ke TKP.

Laporan : Amel III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here