Jelang Tahun Baru, Polres OI Sita Ratusan Botol Miras

0
161

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Satuan Reserse Kriminal Umum (Satreskrim) Polres Ogan Ilir melalui unit Pidana Umum (Pidum) mengamankan 171 botol minuman keras (miras) berbagai merk dari warung kaki lima di Jalan Lintas Timur, Sungai Pinang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Ratusan botol itu disita untuk untuk menjaga kondusivitas dalam rangka menyambut tahun baru 2018. Adapun Miras tersebut disita dari empat pedagang kaki lima pinggir jalan yakni AP (34) warga Desa Sungai Pinang II, CR (42), MW (49) dan MN warga Desa Srijabo, Sungai Pinang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, melalui Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Agus Sunandar didampingi Kanit Pidum Ipda Rizky Akbar mengatakan, dari 171 botol miras tersebut terbagi menjadi 199 botol miras merk Mansion House jenis Vodka, 33 botol Miras Mansion House jenis Whiski, 8 botol miras Merk Asoka, 7 botol miras Merk Vigour, 3 botol Anggur Merah, dan 1 botol miras Merk Newport.

“Polres Ogan Ilir dibantu oleh Polsek Tanjung Raja melaksanakan kegiatan memberantas premanisme, pungutan liar dan minuman keras. Ada 171 botol miras yang diamankan. Semua barang bukti tersebut sudah diamankan di Polsek Tanjung Raja,” ujar Ipda Rizky Akbar, Rabu (27/12).

Polres Ogan Ilir sendiri mengimbau agar warga dan pedagang di wilayah Hukum Polres Ogan Ilir untuk tidak menjual minuman keras dan sejenisnya.

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting  : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article