Jelang Ramadhan, Disperindagsar Gelar Sembako Murah

0
96
ilustrasi net

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS-  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Musirawas akan menggelar pasar sembako murah bagi warga kurang mampu. Hal ini, untuk mengatasi lonjakan harga sembako jelang bulan suci Ramadhan.

Kadisperindagsar Nito Mapilindo mengatakan, dilaksanakannya sembako murah menjelang bulan suci Ramadhan sudah menjadi agenda rutin setiap tahun.

“Sembako murah ini, untuk mengatasi naiknya harga sembako menjelang bulan suci Ramadhan. Kalau tahun lalu kita siapkan 3000-4000 paket sembako, kemungkinan ada penambahan di tahun ini,” ujarnya, Selasa (1/5).

Sementara itu,  kalau ada para pedagang yang nakal akan ditindak tegas. “Kalau ditanya langkah tindak tegas. Kalau memang ada pedagang bermain, mulai memainkan harga atau menjual bahan makan berbahaya, kita kan ada tim satgas pangan yang dikoordinir Polres. Ya, jika semua memang terbukti, tidak tutup kemungkinan. Dan kita pun persilakan masyarkaat untuk bisa melaporkan,” pungkasnya.

 

Laporan          : Donna April

Editor/Posting : Imam Ghazali