Jelang Pemilihan Serentak, Kades Diminta Jaga Kondusifitas

21

Sumateranews.co.id, MESUJI-Untuk mencapai kualitas kerja yang lebih baik,Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji menggelar sosialisasi kepada seluruh kepala desa dan aparatur desa se-Kabupaten Mesuji di halaman Dinas PMD Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji, Senin (9/12/2019).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Mesuji H.Saply TH berharap Pilkades serentak di Kabupaten Mesuji berjalan kondusif.  Permintaan disampaikannya kepada seluruh kepala desa yang hadir dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayan Masyarakat Desa (DPMD).

“Di ketahui sebanyak 20 desa akan melaksanakan pemilihan serentak pada 12 Desember mendatang, untuk itu agar seluruh aparatur pemerintahan dapat menjaga kamtibmas agar tidak ada gejolak pada hari pencoblosan,”  ujar Saply.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PMD, Sunardi mengingatkan, agar selalu bersama menjaga keamanan dan ketentraman di desa, jangan gara -gara pilkades ada perpecahan yang akan menimbulkan kerusuhan.

“Harapan saya selaku Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa( PMD) mari kita sukseskan pilkades mendatang agar berjalan Dengan aman Dan nyaman,”pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu Wakapolres Mesuji.Kompol Jony,Kabag Bimas Polres Mesuji Iptu Sarijo,Pabung Kolonel Wahyudi,Stap Ahli pemerintah kabupaten Mesuji Asisten III ,Kepala Cabang Bank BNI perwakilan Mesuji,Kepala Cabang BPJS Mesuji,Pendamping Desa,Kepala Desa Se-kabupaten Mesuji Beserta Aparatur desa.

Laporan : AAN.S

Editor    : Elan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here