HeadlinePalembangPolitik

Jelang Penetapan Paslon, Aswari Berdoa Bersama Relawan di Rumah Juang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Sebelum penetapan pasangan calon (paslon) di KPUD Sumatera Selatan, bakal calon gubernur, Aswari Rivai, berdoa bersama sejumlah relawan di Rumah Juang, Senin (12/2/2018).
Lengkap dengan baju safari politik partai Gerindra-baju putih, celana cokelat, dan sepatu putih, Bupati Lahat dua periode ini berangkat ke KPUD Sumsel ditemani relawan dan ketua tim pemenangan, Budiarto Marsul.

“Insya Allah sebentar lagi kami akan ke KPU (Sumsel). Semoga diberi kelancaran dan saya mohon doa dan restu masyarakat Sumsel untuk memenangkan Asri (sapaan Aswari-Irwansyah),” ujar Budiarto.

Usai berdoa, terpantau dari lokasi, Aswari bersama relawan berangkat ke lokasi penetapan paslon sekitar pukul 13.00 WIB.
Diketahui sore harinya, KPUD Sumatera Selatan akan menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Aswari sendiri maju bersama Irwansyah, mantan Walikota Pangkalpinang, didukung oleh Partai Gerindra dan PKS. Aswari-Irwansyah sendiri berhasil mengantongi total 15 kursi di DPRD Sumsel untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumsel.

Sebelumnya, Aswari mengatakan jika terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan, bersama Irwansyah berkomitmen akan menjangkau aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan. Tanpa membedakan satu sama lain.

“Kak Wari (sapaan akrab Aswari) mohon doa bersama Irwansyah untuk maju di pilkada Sumsel ini. Mudah-mudahan jika dipercaya memimpin Sumsel kami Insya Allah akan amanah,” tandas Aswari beberapa waktu.
Sumber : Rel
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button