Jelang Pelantikan, SMSI OKI Silaturahmi ke Markas Kodim 0402 OKI

15
Jelang Pelantikan, SMSI OKI Silaturahmi ke Markas Kodim 0402 OKI
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKI melakukan audiensi bersama Dandim 0402 Kabupaten OKI betempat di ruang kerja Dandim, Rabu (24/2/2021).

OKI – Dalam rangka memperkenalkan keberadaan organisasi SMSI di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekaligus silaturahmi menjelang pelantikan, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKI melakukan audiensi bersama Dandim 0402 Kabupaten OKI betempat di ruang kerja Dandim, Rabu (24/2/2021).

Diawal acara yang berlangsung hangat tersebut, Ketua SMSI Kabupaten OKI, Abdul Aziz mengatakan, keberadaan SMSI di OKI adalah sebagai wadah serikat pemilik perusahan pers yang ada di Kabupaten OKI.

“SMSI di kabupaten OKI akan selalu bersinergi bersama pemerintah dan forkopimda Kabupaten OKI yang tidak lain tujuannya untuk mendukung kabupaten OKI yang lebih maju dan lebih baik kedepannya, perihal pemberitaan yang disajikan, kontrol sosial akan tetap dijalankan sesuai tugas dan fungsi pers itu sendiri,” ujar Aziz, yang dalam kunjungannya itu juga didampingi oleh wakil ketua bidang hubungan antar lembaga dan kerja sama Nurmuin, wakil ketua bidang pendidikan, penelitian dan riset Doni Afriansya, Sekretaris Edy G, dan bendahara Andi Oktarius.

Dikesempatan itu, Dandim 0402 OKI, Letkol Czi Zamroni SSos didampingi Kasdim 0402 OKI, Ernanda dan Pasi Intel, Kapten Indro Saswanto menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kehadiran pengurus SMSI, dan dirinya sangat mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan SMSI di Kabupaten OKI.

“Kodim 0402 akan selalu mensuport dan akan selalu bersinergi dengan SMSI baik dalam kerja sama publikasi maupun hal-hal lain yang bertujuan menjadikan Kabupaten OKI lebih baik dan lebih maju dari keadaan sebelumnya, semoga SMSI OKI kedepan tetap solid dan selalu menyajikan pemberitaan yang berimbang sesuai kode etik jurnalistik,” ungkap Dandim.(SMSI OKI)

Editor : Donni

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here