Jelang Pelantikan DPC Demokrat OKI, Panitia Adakan Jalan Sehat

0
259

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan komering Ilir masa bakti 2017-2022, Sabtu (18/11/2017) segera akan dilantik. Hal tersebut dikatakan oleh Fisli Hartono S.Ag SH MH selaku Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPC Partai Demokrat OKI. Dikatakannya bahwa pelantikan ini sebagaimana ketetapan Tim Formatur Musyawarah Cabang Partai Demokrat Kab. OKI tentang Komposisi Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten ogan Komering Ilir Masa Bakti 2017-2022.

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat OKI ini akan dilakukan di Kecamatan Kota Kayuagung, tepatnya di Kelurahan Cintaraja di pinggir Sungai Komering Kayuagung  atau di Pantai Love Kayuagung pada Hari Sabtu tanggal 18 November 2017. Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat OKI akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir. H Ishak Mekki MM yang dihadiri juga nantinya oleh sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat.

Sebelum dilakukannya pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat OKI, panitia pelantikan akan menggelar Jalan Sehat yang akan dimulai dari pukul 05.30 WIB s.d selesai. Antusias masyarakat OKI, khususnya masyarakat Kayuagung sangat tinggi untuk mengikuti jalan santai ini. ‘’Terbukti  sebanyak 15 ribu kupon yang dipersiapkan oleh panitia dari kemarin sudah habis. Awalnya kita menargetkan massa sebanyak 5 ribu, namun dari antusias warga yang mengambil kupon jalan sehat tersebut tidak menutup kemungkinan pesertanya lebih dari 10 ribu orang. Bahkan hingga hari ini masih ada warga yang ingin mengambil kupon, namun kami mohon maaf kalau kuponnya telah habis, karena persiapan kupon kita hanya 15 ribu kupon,’’ ujarnya.

Adapun rute jalan santai ini Insya Allah akan dimulai dari Pantai Love Kayuagung dan finishnya juga di Pantai Love Kayuagung juga. Untuk  memeriahkan acara tersebut kita menghadirkan artis dari ibukota untuk menghibur para peserta jalan santai.

Selain itu hadiah doorprize telah disediakan panitia seperti, 2  unit sepeda motor, 2 unit TV, 2 unit kulkas, 5 unit sepeda, 3 unit kompor gas, 3 unit dispenser, 3 blender, 5 setrika, 5 kipas angin, 25 jam dinding, dan 25 unit payung dan hadiah menarik lainnya.

Segala sesuatunya telah dipersiapkan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. ‘’Kita optimis kegiatan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat OKI maupun Jalan Sehat tersebut berjalan lancar sesuai rencana. Kita juga berharap cuacanya baik dan cerah,’’ harapnya.

Sementara itu salah satu warga Kayuagung, Lukman Haris (35) ketika dibincangi wartawan media ini mengatakan sangat senang bisa mendapatkan kupon jalan santai yang diberikan oleh panitia. ‘’Jalan sehat ini selain ajang silaturahim, mungkin banyak teman-teman sekolah sebelumnya juga dapat bertemu dalam kegiatan ini, saya juga berharap bisa mendapat hadiah doorprize, apalagi kalau dapat motor, sungguh senangnya,’’ ujarnya.

Laporan           : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article