Jelang Muswil ke-1, Partai Prima Sumsel Gelar Diskusi Santai Bahas KSB

0
190

PALEMBANG – Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Sumatera Selatan menggelar diskusi santai di Cafe Ngupi Day Jalan Angkatan 45 Palembang dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hadir dalam diskusi santai dan sekaligus silaturahmi tersebut, pimpinan dan pengurus Partai Prima dari 17 Kabupaten dan Kota se–Sumsel, Sabtu ( 6/11/2021).

Ketua Panitia Muswil ke-1, Ki Edi Susilo menjelaskan perihal akan digelarnya Muswil ke-1 pada 20 November mendatang. Dikatakan Ki Edi, Prima merupakan salah satu partai politik baru yang siap mengikuti pertarungan elektoral di tahun 2024 nanti.

“Kami yakin berdasarkan survey di partai – partai baru, kami bisa ikut dalam pertarungan dan memenangkan pemilihan elektoral.

Dengan semangat partai biasa Prima akan memberikan warna dan nuansa buat politik di Indonesia,” jelasnya, optimis.

“Rencana pada Muswil nanti kami akan membentuk dan menentukan siapa Pimpinan DPW dan KSB nya,“ beber Ki Edi.

Dengan diadakannya Muswil ke-1, Ki Edi berharap rakyat biasa di Sumsel punya satu saluran politik.

“Bahwa kami akan membawa perubahan untuk Sumsel dan Indonesia lebih baik lagi.

Kami mau teman -teman buruh, pedagang kaki lima, UMKM dan rakyat biasa lainnya bisa memiliki peran dan peluang juga ikut menentukan kebijakan di Republik. Partai Prima siap untuk melaju di 2024 kami siap bertarung dan memenangkan pertaruhan,” terangnya lagi.

Dijelaskan Ki Edi, Partai Prima dibangun sebagai alat politik bersama Rakyat biasa. “Dengan komposisi rakyat biasa yang berhimpun menjadi satu dengan membangun satu semangat dan untuk menuju masyarakat yang adil makmur,” tandasnya. (Are)

Editor : Donni