Jelang Lebaran, Kantor di OKI Sepi

0
160

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG-Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1439 H, Kantor Pemda OKI terlihat sepi bahkan saking sepinya sekelompok ayam pun ikut berkeliaran di halaman kantor Pemda OKI, Kamis (7/6/2018).

Dikatakan Povi Darmansyah (38) salah satu anggota Sarikat Pemuda dan Mahasiswa (SPM) Sumatera Selatan, memang sejak Senin 4/6/2018 hingga hari ini (Kamis 7/6/2018) hampir semua kantor pemerintahan di Kayuagung  sepi. Padahal gaji bulanan baru saja cair bahkan ada gaji 13  dan Tunjangan Hari Raya (THR).

‘’Dengan sudah adanya gaji tambahan dan THR yang diterima, bukannya giat bekerja malah bolos kerja, sungguh ironis,’’ ungkapnya.

Dari pantauan wartawan, memang sejak Senin (4/6/2018) hingga Kamis (7/6/2018) kantor terlihat sepi, terutama bila hari sudah siang sehabis istirahat sholat, padahal jam kantor hingga pukul 15.00 WIB, terutama di Kantor Pemkab OKI, tidak seperti hari biasanya di luar Ramadhan, apalagi menjelang libur dan Idhul Fitri banyak pegawai yang bolos dan terkesan meninggalkan kantor entah kemana. Bahkan tak jarang para Kepala OPD meski ditelepon melalui nomor hand phonenya  nyambung akan tetapi tidak menjawab yang ironisnya lagi ketika diminta nomor hand phone  dikasih nomor malah tidak aktif.

Laporan           : Aliaman

Editor/Posting : Imam Ghazali