Jelang Kampanye Akbar, Bursah-Parhan Pimpin Rapat

0
134

Sumateranews.co.id, LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat No urut 4 H. Bursah Zarnubi SE – Drs. Parhan Berza memimpin rapat Evaluasi Persiapan Kampanye Akbar di Posko Lintas Parpol yang beralamat di Kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Rapat pemantapan ini diikuti 7 Partai Pengusung dan Pendukung. Yakni  dari Golkar, PKB, PAN, Garuda, Perindo, Berkarya, dan PBB serta dihadiri oleh Tim Relawan Pemenangan Bursah-Parhan, Jumat malam (30/3).

Aries Toteles yang akrab disapa  Aying selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam laporannya mengatakan bahwa rapat membahas mengenai persiapan yang sudah disepakti oleh masing-masing Koordinator yang akan merekrut massa yang hadir di acara Kampanye Akbar di lapangan bedengan “RDPJKA” sekaligus membahas tentang persiapan-persiapan teknis lainnya untuk kelancaran acara.

“Yang jelas kami meminta masukan dan arahan kepada Paslon Bursah-Parhan untuk lebih riil dalam teknik acara sehingga acara tersebut bisa meriah,” jelasnya.

Sementara itu menanggapi rapat evaluasi kampanye akbar malam ini,  Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi memberikan masukan kepada seluruh peserta rapat yang pastinya dirinya yakin bahwa dengan kekompakan yang sudah dibangun oleh panitia dari Partai Koalisi dan Tim Relawan akan berhasil.

“Yeng jelas pada acara tersebut saya berharap teknik yang dibahas malam ini bisa menghasilkan kesepakatan sehingga mencapai keberhasilan. Saya yakin dengan kekompakan kita bersama maka acara Kampanye Akbar akan berjalan meriah dan yang jelas saya meminta mari kita sampaikan visi-misi dan program nyata kita kepada masyarakat bahwa nantinya Paslon Bursah-Parhan akan merealisasikan apa yang sudah menjadi hak-hak masyarakat untuk menuju kesejahteraan yang pastinya untuk menjadikan Lahat menjadi Kabupaten  Lahat Bangkit, Berkemajuan, dan Terdepan dengan Motto “Menata Kota Membangun Desa,”  tandas Bursah.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali