JELANG HUT MUARA ENIM, PWI GELAR LOMBA MANCING

0
208

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Lomba mancing yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dalam rangka partisipasi HUT ke-71 Kabupaten Muara Enim berlangsung  di Kolam Retensi Adipura Kabupaten Muara Enim.

Lomba dihadiri Bupati  Ir. H. Muzakir Sai Sohar dan Wakilnya Bupati H. Nurul Aman SH, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Dandim, Wakapolres Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim, Ketua PWI Adi Chandra, Ketua Panitia Ahmad Sukri, Ketua BNK Muara Enim dan peserta lomba mancing Kabupaten Muara Enim, PALI, Lahat, dan Prabumulih. Acara yang dibuka Langsung Oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dimulai pukul 10.00 WIB, Minggu, 12 November 2017.

Ketua PWI Muara Enim Adi Candra, SE mengatakan, digelarnya lomba mancing ini,  merupakan ajang silaturahmi dengan daerah-daerah tetangga yakni PALI, Lahat, dan Prabumulih. ‘’Selamat bertanding, bertanding lah dengan sportif,’’ ujarnya.

Dalam perlombaan ini panitia sudah menyiapkan hadiahnya yakni satu unit Motor Yamaha, kulkas, televisi, dan mesin cuci.

“Selain hadiah tersebut kita sudah menyiapkan juga hadiah doorpreez senilai 10 jutaan,’’ tegas Adi.

Ketua Panitia Sukri mengatakan lomba berakhir pukul 15.00 WIB. ‘’Pemenangnya berasal dari Tanjung Enim dan Muara Enim. Pertama dimenangkan oleh Wandi dengan berat ikan 9.48 ons, juara kedua dimenangkan Junaidi dengan berat 9.16 ons, juara tiga Akbar dengan berat 8.99 ons, dan juara empat oleh Asron dengan berat 8.97 ons.

Laporan            : Deka Saputra

Editor/Posting    : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article