PalembangRagam RamadhanSecond HeadlineSuara Hati

Jawab Mimpi Korban Musibah Kebakaran, Pemkot Palembang Gandeng REI Melalui Program Ramadan Bedah Rumah

PALEMBANG – Kunjungan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) secara langsung menjawab permohonan Halifa (50) yang mengharapkan rumahnya untuk dibangun kembali kini terwujud melalui program ramadan rumah impian. Dengan syarat kepemilikan rumah sendiri dan lengkap, program tersebut bisa dijalankan melalui bedah rumah.

Menurut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ini adalah harapan Halifa untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki rumahnya kembali. Maka dari itu kehadiran kami disini untuk mewujudkan harapannya agar bisa menempati kembali rumah yang selama ini melindungi dari panas dan hujan.

“Kami dari Pemerintah kota Palembang mengucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman REI melalui program mereka membantu korban kebakaran dengan membangun kembali rumahnya,” ujar Fitrianti.

Di tahun 2021 ada 4 rumah yang dilakukan pembangunan oleh anggota REI dengan bantuan CSR. Selain di Sematang Borang, ada juga kebakaran terjadi di Kecamatan Sukarame dan kita minta teman-teman REI bisa membantu mereka,”katanya Selasa, 20 April 2021 saat melakukan kunjungan ke salah satu rumah warga yang terbakar di kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang.

Ditempat yang sama Jewwi salim anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) bidang pembangunan rumah, menambahkan dalam waktu dekat ini ia akan dilakukan pembangunan rumah mereka.

“Ya dari kami sendiri tentunya memiliki beberapa catatan sendiri bagi mereka yang mendapatkan musibah seperti atas kepemilikan tanah sendiri, seperti saat ini yang dialami oleh keluarga ibu Hanafi. Untuk itu kami bersama hadir guna menjawab mimpinya untuk dilakukan pembangunan rumah,” katanya.

Lapotan : Srie Gumay III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button