Jaring 5 Nama Balon Ketua KONI Prabumulih, Penasaran! Berikut Ini Nama-namanya

0
448
Jaring 5 Nama Balon Ketua KONI Prabumulih, Penasaran! Berikut Ini Nama-namanya
Ketua KONI Kota Prabumulih, H. Muhammad Daud Rotasi S.Sos, ketika diwawancarai, usai penutupan pendaftaran calon Ketua KONI Prabumulih Periode 2021-2025, Senin (26/07/2021).

PRABUMULIH – Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Prabumulih periode 2021-2025 telah menyelesaikan proses pendaftaran yang telah dibuka sejak hari Kamis (23/07/2021) lalu, hingga hari ini, Senin (26/07/2021).

Sampai dengan ditutupnya pendaftaran, diketahui ada 5 (lima) kandidat bakal calon siap bersaing memperebutkan posisi Ketua KONI Kota Prabumulih Periode 2021-2025.

Kelima nama kandidat tersebut, yakni Arafik Zamhari, Hary Maradona, Aden Tamrin, Ronal Hutapea dan Edi Hermanto.

Ketua KONI Kota Prabumulih, H. Muhammad Daud Rotasi S.Sos mengatakan, kelima kandidat tersebut telah mengembalikan berkas dan persyaratan lainnya.

“Jadi dari sejumlah nama yang muncul, akhirnya sampai akhir pendaftaran hanya ada Lima kandidat, namun belum dilakukan verifikasi pemberkasan dan persyaratan lainnya.

Panitia hanya diwajibkan untuk menerima saja. Dan untuk verifikasi berkas akan dilakulan setelah diadakan rapat terlebih dahulu,” ungkap Daud, saat dibincangi awak media setelah penutupan penerimaan berkas.

Dijelaskan Daud Rotasi, bahwa verifikasi berkas akan diumumkan pada Musorkot yang akan gelar di Grand Nikita Hotel, pada Rabu (28/07/2021) mendatang.

“Saat ini masih dirahasiakan, verifikasinya akan kita bawa ke Musorkot mendatang. Di sana nanti kita umumkan siapa kandidat yang memenuhi syarat,” tukas dia.

Dalam kesempatan itu juga, Daud Rotasi menegaskan tidak ada perubahan nama setelah ditutupnya pendaftaran maupun setelah diadakannya rapat panitia.

“Jadi ada lima nama itu saja yang bakal bersaing. Tidak ada perubahan nama. Jadi nantinya yang bakal menjadi ketua KONI Periode 2021-2025 dari lima nama itu saja, namun yang jelas dari lima nama itu yang mana yang memenuhi sayarat,” tandas Mantan Anggota DPRD Kota Prabumulih ini.(King)

Editor : Donni