Januarsyah Resmi Jabat Sekda Lahat

89

Sumateranews.co.id, LAHAT- Setelah berjibaku melewati berbagai tahapan penyeleksian calon Sekda Lahat, akhirnya Januarsah SH MM pun menjadi jawara dan dilantik menjadi Sekda Lahat menggantikan Plt Sekda Masroni, Selasa (11/6).

Sebelumnya, Januarsyah bersama rekannya dari Pemkab Lahat Sri Muliati SH MM, Drs H Deswan Irsyad SPd.I, MPd.I, Marjono SE MM, dan Ramsi S.Ip MM berkompetisi dengan Ahmad Ansyori dari Pemkab 4 Lawang dan dari ASN Pemkab Bangka Selatan, serta Drs Peterson Okki Bial M.Ap.

Akhinya setelah finalnya dan dilantik Selasa 11/6 pukul 08.30 WIB oleh Bupati Lahat Cik Ujang di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat. Tamu yang hadir memenuhi Pendopoan Rumdin terlihat selain Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM.MBA, Forkominda, 24 Camat, 17 Lurah, Ketua TP- PKK, Pjs Sekda, Kabid, Kaban, tokoh Adat, Agama, Tokoh Pemuda, serta undangan lainnya.

Usai menyanyikan lagu Indonesia raya sebagai pembuka, dilanjutkan dengan Pelantikan dan penandatanganan Naskah keputusan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.

Pelantikan Sekda Lahat ini telah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,  dan harus mampu mengemban amanat dan bersinergi baik Internal maupun eksternal di ruang lingkup Pemkab Lahat serta menjalankan tugas dan bisa membaca situasi dalam mengemban tugas serta komunikasi antara satu dan lainnya serta meningkatkan kedisiplinan ASN. Juga, menerapkan sistem Birokrasi dan harus mampu mensejahterahkan dan mengentaskan kemiskinan.

Bupati juga berpesan kepada Sekda Januarsyah untuk mengemban tugas serta mengucapkan terima kasih kepada Pjs Sekda tang telah menjalankan tugas sebagai selama 6 bulan dengan baik.

Di ujung acara Bupati Cik Ujang mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin, dan foto serta makan bersama.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here