Jamaah Umroh Linggau Gelar Halal Bil Halal

0
146

Sumateranews.co.id, LUBUKKLINGGAU-

Ikatan Jamaah Umroh Linggau Madani Kota Lubuklinggau menggelar Halal Bihalal di rumah dinas Walikota Lubuklinggau di Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (23/8).

Roy Martin selaku ketua panitia merasa bahagia, bangga serta terharu atas terlaksananya acara halal bil halal Ikatan Jamaah Umroh Linggau Madani Kota Lubuklinggau tersebut.

“Bukan hanya sekedar untuk berkumpul bersama saja, tetapi juga merupakan tempat silatuhrahmi antara kita semua,” ujarnya.

Inilah bentuk dari program pemerintah Kota Lubuklinggau di bawah pimpinan Nansuko juga memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. ‘’Jadi tidak salahnya kita mendukung program-program pemerintah Kota Lubuklinggau,’’ cetusnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Jamaah Umroh Linggau Madani Hasanuin mengatakan, kegiatan halal bil halal Ini merupakan bentuk untuk mempererat hubungan tali silaturahmi baik angkatan 1 sampai dengan 8. Sebanyak 650 yang hampir keseluruhannya semuanya terwakili dari beberapa Kelurahan dan Kecamatan.

“Kami sebagai pengurus kami ucapkn terima kasih kepada Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe agar tetap melanjutkan Program Umroh bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan kami mendukung semua program-program Pemerintah,” katanya.

Sedangkan Walikota H. SN Prana Putra Sohe mengatakan, sebagai Walikota Lubuklinggau dirinya sangat ingin bersilatuhrami dengan semua masyarakat. ‘’Dengan diadakannya kegiatan halal bil halal Ikatan Alumi Jemaah Umroh Linggau Madani kita semua bisa bertatap muka seperti ini. Alumni Jamaah Umroh agar bisa menjadi ujung tombak pemerintah Kota Lubuklinggau untuk mendukung Program-Program pembangunan, baik fisik dan nonfisik seperti insfrastruktur,’’ tegasnya.

Selaku Walikota, Nanan menjalankan Umroh Gratis bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang merupakan bagian dari program Linggau Madani.

“Untuk program Pembangunan Masjid, hampir 200 masjid semuanya dibantu dengan mencapai 50 hingga 1 milyar,” tandas Nanan.

Laporan : Donna April

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article