Muara EnimPolriSecond Headline

Jalin Sinergitas, Ternyata Ini Harapan Kapolsek Gelumbang Pada Wartawan

MUARA ENIM − Menjalin sinergitas dengan awak media, Kepolisian Sektor (Polsek) Gelumbang, Kabupaten Muara Enim undang awak media di ruangan Aula Mapolsek Gelumbang pada Jumat, (15/01/2021).

Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK SH MH, mengatakan, silaturahmi ini guna mempererat dan meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisan dengan rekan-rekan media yang sudah terjalin dengan baik. Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saya sengaja mengundang rekan-rekan media baik itu dari online maupun televisi supaya kemitraan yang terjalin dengan baik ini semakin solid,” ujar Kapolsek dalam sambutannya.

Kaposek berharap kepada rekan-rekan media semakin profesional dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga kondusif diwilayah hukum Polsek Gelumbang.

“Sebelumnya saya juga mohon maaf karena kesibukan dan waktu saya baru bisa berkumpul dengan rekan-rekan media seperti ini,” kata Kapolsek.

Dalam pertemuan tersebut, Pihak Kepolisian dan rekan-rekan media saling sharing mengenai berbagai persoalan seperti kasus yang diungkap dan soal lingkungan.

Laporan : Anil III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button