Jalin Sinergitas dengan Media, Kapolres Gayo Lues Temu Ramah dengan Insan Pers

31

Sumateranews.co.id, ACEH – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.SI mengadakan tatap muka bersama puluhan awak media, Kamis (10/10/2019) sore. Pertemuan tersebut dimaksudkan guna menjalin sinergitas dengan Insan Pers serta mengangkat berbagai masalah dan informasi di Gayo Lues.

Acara ramah tamah itu juga dihadiri Wakapolres Kompol Andiyano SKM, Kasat intel Iptu Henry Suparto, Kasubag Humas Polres Gayo Lues Aiptu Dalimunthe beserta jajarannya. Acara berlangsung di Zegen coffee, Jalan Anak Reje, Kecamatan Blangkejeren, sekira pukul 17.00 Wib, dan  berlangsung santai.

Pada kesempatan itu, awak Media saling memperkenalkan diri dengan masing-masing Media

AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.SI, mengaku sangat bangga dan senang bekerjasama dengan awak media dalam mendukung tugas kepolisan untuk membangun Kabupaten Gayo Lues.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan menindaklanjuti semua informasi yang disampaikan wartawan dalam mendukung tugas jajaran kepolisan dan pembangunan daerah Gayo Lues.

“Secara pribadi, saya sangat serius dan bersungguh-sungguh menjalin persahabatan dengan Rekan- Rekan Jurnalis, hal itu berawal dari semenjak menjabat sebagai Kasat Reskrim,” katanya.

Rudi Setiawan juga menambahkan “mudah mudahan program pengembangan buah tin dan buah anggur berhasil di daerah puncak ini. Kalau rekan jurnalis betul serius mau nanam buah tin dan buah anggur nanti akan saya berikan bibitnya, ingat tapi harus berhasil,” tegasnya.

Laporan : Ardiyanto

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here