Jalan Santai dan Olah Raga Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkari Ke-67 di Gayo Lues

44

Sumateranews.co.id, ACEH – Kapolres Gayo Lues menggelar kegiatan Jalan Santai dan Olah Raga Bersama TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) Ke-67 Tahun di Kabupaten Gayo, Sabtu (19/10/2019).

Jalan santai dan olah raga dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak istri-istri Polri tersebut dipusatkan di Lapangan Pancasila, Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren.

Jalan santai dihadiri langsung Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan S,IK. M,SI,
Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano SKM, Sekretaris Daerah Gayo Lues H. Thalib, S.Sos, M.AP, Para Asisiten dan Staf Ahli Pemda Gayo Lues, Para Perwira dan anggota Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Para Perwira dan Jajaran anggota Polres Gayo Lues, Personil Kompi Brimob Subden 4 Den C, Personil Kompi B Sangir RK 114/SM, dan Masyarakat Gayo Lues.

Sambutan Kapolres Gayo Lues Akbp Rudi Setiawan, SIK, M.SI ” Terimakasih dan apresiasinya atas partisipasi seluruh pihak dalam memeriahkan dan mensukseskan seluruh rangkaian pelaksanaan HKGB.

Ia berharap kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan hari ini ke depannya bisa terus terjaga.

“Melalui kegiatan ini kita tentu dapat bersilaturahim dan berolahraga untuk kebugaran dan kesehatan Sebagaimana semboyan di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,”ujarnya.

Selanjutnya, pelaksanaan senam pemanasan yang di ikuti semua peserta, pelaksanaan jalan santai dengan rute start dari Lapangan Pancasila kemudian berjalan di Seputaran Kota Blangkejeren dan kembali finis di lapangan Panacasila, dan pembagian hadiah Doprize jalan santai.

Laporan : Ardiyanto

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here