Jalan Penghubung Antarkecamatan Ogan Ilir Rusak Parah

126
Teks foto: Inilah salah satu ruas jalan yang rusak parah di Kecamatan Pemulutan Selatan Ogan Ilir. (foto: lubis)

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Jalan provinsi penghubung antardesa dan kecamatan, di Kecamatan Rantau Panjang, Pemulutan Selatan, Pemulutan menuju ke Jakabaring rusak parah.

Akibatnya, pengendara roda empat maupun roda dua harus hati-hati melewati jalan tersebut karena rawan kecelakaan.

Salah satu pengendara motor, Agus mengungkapkan, dirinya harus hati-hati ketika melintas takut jatuh karena licinnya jalan. “Harusnya pemerintah segera memperbaiki jalan ini, karena jalan ini penghubung tiga kecamatan, sehingga tidak layak kalau kondisinya seperti ini,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dikeluhkan Rozali (35), menurutnya jalan ini sudah lama tidak diperbaiki, sehingga jalan ini kembali rusak parah.

“Sudah lama tak diperbaiki, kalau tidak salah sekitar tahun 2015 kemarin sudah diperbaiki dan dilakukan pengerasan, namun sekarang sudah rusak lagi, parahnya hampir seluruh jalan di kecamatan Pemulutan Selatan menuju ke kecamatan Pemulutan sampai ke Jakabaring rusak parah.

“Tahun 2018 ini akan ada Asian Games di Palembang, Sumatera Selatan dan jalan ini merupakan akses penting warga. Tolong kepada pemerintah kami warga masyarakat Pemulutan Selatan agar supaya cepat memperbaiki akses jalan kami secepatnya,” harap para warga Pemulutan Selatan saat bertemu dengan awak Sumateranews.co.id, Selasa (2/1/2018).

Laporan           : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here