Jalan Kecamatan Sumber Harta Sudah Menghitam

162

// Warga Berharap 2020 Dilanjutkan

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS -Pekerjaan proyek Peningkatan pembangunan jalan aspal dalam Kecamatan Sumber Harta yakni, jalan Kelurahan Sumber Harta, Desa Sukamulya, desa Sukajaya dan desa Sukarami Jaya Kabupaten Musi Rawas, akhirnya selesai dikerjakan.

Kegiatan proyek infrastruktur jalan aspal ini mengunakan dana APBD Tahun 2019 dengan nilai kontrak sebesar Rp.2.955.000.000,- dan dikerjakan oleh PT.Praja Mandiri dengan sepanjang 2.300 meter dengan lebar 3 meter.

Hal ini berdasarkan data yang ada dilapangan. Terlihat Infrastruktur pembangunan peningkatan jalan aspal dalam Kecamatan Sumber Harta dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah pembangunan peningkatan jalan Aspal dalam Kecamatan Sumber Harta sudah selesai dikerjakan oleh pihak PT.Praja Mandiri, dan masyarakat bisa menikmati jalan yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Musirawas,” Kata Kepala Dinas PU BM Musi Rawas Ir. H Aidil Rusman, MM melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardi Irawan didampingi PPTK Agustika Purwadi dan pengawas Lapangan Yusmala Dewi dan Saripin serta Camat Sumber Harta Sutarmin, Selasa, 10/12/2019 kemarin.

Lebih lanjut, Ardi Irawan menjelaskan dengan adanya peningkatan akses jalan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, tidak lepas dari program prioritas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, terutama bidang Infrastruktur jalan maupun Jembatan, tak terkecuali peningkatan jalan dalam Kecamatan Sumber Harta sampai ke Kelurahan Sumber Harta, Desa sukamulya, desa sukajaya dan desa sukarami jaya.

Hadir dalam pengecekan peningkatan jalan dalam Kecamatan Sumber Harta yakni PPK Ardi Irawan, PPTK Agustika Purwadi dan pengawas Lapangan Yusmala Dewi dan Saripin serta Camat Sumber Harta Sutarmin.

Laporan : San

Editor.    : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here