Jalan Diperbaiki, Terima Kasih Pemkab PALI

0
261

Sumateranews.co.id, PALI  ̶  Sepanjang ratusan meter Jalan lingkar desa sudah  diperbaiki dengan dicor. Kepala Desa (Kades) Maju Jaya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mewakili warga desa mengucapkan terima kasih kepada Pemkab PALI melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM).

Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Dedi Prayoga didamping Amir Hamzah Kepala dusun (Kadus) 2 Desa Maju Jaya saat dikunjungi Sumateranews.co.id, Sabtu (22/09).

“Tahun lalu saat musim hujan tiba kondisi jalan lingkar desa kami ini cukup memprihatikan, ketika hujan berlumpur dan berdebu saat musim kemarau”, ujar Kades maju jaya yang saat itu di iyakan oleh warga dan kadus setempat.

“Jalan lingkar ini sepanjang 700-800 meter letaknya ditengah-tengah  desa kami, karena hal ini menjadi kendala bagi warga akhirnya dengan cepat  kami usulkan ke Pemkab, karena desa persiapan kami belum memilik dana desa (DD) sendiri”, jelasnya.

Kusewi  Warga Dusun 1 kebetulan sedang melintas dijalan lingkar desa maju jaya membenarkan kalau musim hujan jalan sulit untuk dilewati, tapi kini sudah diperbaiki.

“Walupun musim hujan kami dak susah lagi lewat karena jalan kami sudah di cor, kalo sebelum dicor kemaren  jalan licin untuk dilalui, sewaktu bemotor jugo susah karena kondisi jalan yang belumpur”, kenangnya.

 

Laporan : Anelka

Editor     : Syarif