HeadlineMuba

Jajaran Pemkab Muba Rapat Koordinasi Penyaluran Rastra

Sumateranews.co.id, SEKAYU- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pemantauan dan pendistribusian Beras Prasejahtera (Rastra) di Ruang Rapat Randik, Kamis (22/2/2018).

Rapat tersebut dipimpin Plt Asisten II Erdiansyah dan dihadiri Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, BPKAD, dan Bagian Hukum.

Dalam arahannya, Erdiansyah mengatakan untuk terus meningkatkan koordinasi antara Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Sosial dalam hal pendistribusian Rastra.

“Dalam pendistribusian tahun 2018 ini, pihak dari kecamatan harus benar-benar mengawasi pembagian Rastra supaya tidak terjadi kesalahan hingga salah sasaran,” ujarnya.

Ia juga berharap, penyaluran Rastra untuk keluarga tidak mampu di Kabupaten Muba benar-benar bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Muba.
Sementara itu, Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Eka Purnama Sari mengatakan rapat kali ini ditujukan untuk mensingkronkan pemantauan pendistribusian Rastra antara Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Sosial.

“Hal ini dilaksanakan supaya tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya nanti,” tukasnya.

Laporan : Hasbullah Anwar
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button