Jaga Kekompakan, Polres Pasang Spanduk HUT ke-72 TNI

0
355

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Persatuan antara Polri dan TNI memberikan contoh positif kepada masyarakat Banyuasin. Terkait hal itu, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK.MH menginstruksikan para personel Polres Banyuasin dan Polsek memasang spanduk ucapan selamat HUT ke-72 TNI.

Terlihat di depan Pos Lantas KM 42 Kel. Kayuara Kuning Kec. BA III Kab. Banyuasin, para personel Polantas Polres Banyuasin, memasang spanduk ucapan selamat HUT ke-72 TNI sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekompakan dalam, melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk mengayomi masyarakat, Sabtu (30/9/17).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK MH saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina. Mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dipasangnya spanduk ucapan HUT ke-72 TNI ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI,” ujar Yudhi.

Dikatakan Kapolres, anggota Polri dengan anggota TNI harus selalu solid. “Ya Polri dan TNI harus selalu solid guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre