Kasus & PeristiwaNusantaraSecond HeadlineSumsel

Jadi Tuan Rumah Rakerda I SMSI Sumsel, Kuyung Antok Undang Langsung Ketua Umum SMSI Pusat

JAKARTA – Sebagai tuan rumah penyelenggara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I SMSI Sumsel Tahun 2022, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Heriyanto SH mengundang langsung Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut, yang akan dilaksanakan di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin pada Januari 2022 mendatang. 

“Kehadiran kami (SMSI Muba, red) digelaran Rakernas ini adalah bentuk loyalitas nyata dan partisipasi kami sebagai kepengurusan SMSI tingkatan Kab/Kota,” ujar Heriyanto di lokasi Rakernas II SMSI, di Hotel Jayakarta Jakarta, Selasa (07/12/2021) malam.

Dikatakan pria yang akrab disapa Kuyung Antok ini, kehadiran pihaknya di Rakernas ke II Tahun 2021, selain berbincang singkat soal perkembangan Perusahaan Pers, juga untuk menyampaikan undangan secara langsung kepada Ketum SMSI terkait pelaksanaan Rakerda SMSI Sumsel tersebut.

“Rencananya Rakerda akan berlangsung di Sekayu, Sebagai tuan rumah, kami Pengurus SMSI Muba mengharapkan Bapak Firdaus selaku Ketum SMSI Pusat untuk dapat hadir di Bumi Serasan Sekate,” ujarnya.

Menanggapi undangan ini, Ketum SMSI Pusat Firdaus memberikan apresiasinya.

“Insya Allah, saya prioritaskan akan hadir di Sekayu Kab Muba,” katanya.(SMSI Muba)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button