Jadi Nara Sumber Webinar Nasional Pilkada 2020 di Tengah Covid-19, Ini yang Disampaikan Bupati Tulang Bawang

67
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menjadi salah satu nara sumber dalam Webinar Nasional Pilkada 2020 di tengah Pandemi Covid-19, pada Minggu (9/8).

Sumateranews.co.id, TULANG BAWANG, – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menjadi salah satu nara sumber dalam Webinar Nasional Pilkada 2020 di tengah Pandemi Covid-19 dengan Keynote Speaker : Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A. Ph.D, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Acara dibuka oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM dan dipandu (moderator) oleh Maruarar Sirait, S.IP, yang juga Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih.

Dari pantauan, selain Bupati Winarti yang menjadi nara sumber, juga ada beberapa nara sumber lainnya, di antaranya : 1. Arief Wibowo – Anggota DPR RI Komisi II Fraksi PDI Perjuangan, 2. Khofifah Indar Parawansa – Gubernur Jawa Timur, dan 3. Burhanudin Muhtadi – Direktur Eksekutif Indikator Politik.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH menyampaikan, bahwa selama ini konsep bekerja dan gotong royong memberikan bukti hasil kerja nyata di Kabupaten Tulang Bawang.

“Memberikan sesuatu yang bukan sekedar janji pada masyarakat. Tetapi bekerja melayani masyarakat, seperti selama Covid-19 dengan mempermudah pelayanan pada masyarakat. Hal ini lebih mudah karena Tulang Bawang telah memiliki Mal Pelayanan publik (MPP),” ujar Bupati Winarti dalam penyampaiannya.

Laporan : Herry III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here