Jadi Caleg di Dapil I, Ahmad Syahri Sebagai Penyambung Lidah Rakyat Lahat

0
377

Sumateranews.co.id, LAHAT- Siapa yang tak kenal Ahmad Syahri Kurnianto, SHI. Dia kerap dipanggil Ayi. Di Lahat, kiprah dan sepak terjangnya di dunia politik, khususnya dalam Partai PKB sudah banyak diperhitungkan orang.

Putra ke-4 dari 4 saudara pasangan Drs. H. Ngadimin (alm) dan Ibu: Hj. Siti Narwiyah ini maju dalam perebutan Kursi DPRD dari Partai PKB sebagai Caleg Dapil I.

Suami dari Eka Dewi S, telah dikaruniai sepasang anak bernama Annisaul ‘Izzah dan Ahmad Habibi Abdurrahman.

Majunya Ahmad Syahri Kurnianto SHI sebagai caleg karena mempunyai program yang sangat mulia. Yakni menjalankan tugas dan fungsi sebenarnya sebagai anggota DPRD.
Program yang dimaksud antara lain:

a. Fungsi Legislasi (membuat Peraturan Daerah) yang berpihak kepada kepentingan masyarakat dan keberlangsungan pemerintahan yang baik dan prorakyat;

b. Fungsi Penganggaran, yaitu menetapkan kebijakan keuangan daerah sesuai kebutuhan masyarakat dan mendahulukan program prioritas yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan;

c. Fungsi Kontrol/Pengawasan terhadap seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah dan pola kerja yang dilakukan oleh kepala daerah dalam rangka menjalankan mandat masyarakat.

‘’Juga saya sebagai penyambung lidah masyarakat Lahat,’’ pungkasnya.

Laporan          : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali