Jadi Bandar Sabu, Leni Triana Diciduk

0
288

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Peredaran narkotika di kalangan ibu rumah tangga (IRT) di Bumi Caram Seguguk sepertinya bukan hal yang tabu lagi. Setidaknya dalam sepekan ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir telah melakukan dua kali penangkapan terhadap pengedar barang haram dari kalangan kaum hawa tersebut.
Kali ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir menciduk Leni Triana (27), Kamis (25/1/2018) di kediamannya di Desa Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.
Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad melalui Kasubbag Humas AKP A Zainalsyah mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan warga setempat yang merasa resah dengan kegiatan pelaku yang diduga sering mengedarkan barang haram di sekitar tempat tinggalnya.
“Kita langsung melakukan pengintaian di sekitaran tempat tinggal pelaku dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari pengeledahan di rumah pelaku, petugas menemukan narkotika jenis sabu dan ganja,” jelasnya, Jumat (26/1/2018).
Dari pengakuan pelaku, kata Zainalsyah, sabu yang ditemukan petugas seberat 0,41 gram miliknya dibeli dari seorang temannya berinisial Do (DPO), warga Kabupaten Muara Enim.

“Selain pelaku, petugas juga menahan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat 0,41 gram, satu boks kecil biji ganja berat 1,08 gram, satu unit handphone Nokia dan satu buah alat timbangan digital,” tandas Zainalsyah.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article