Istri Terduga Teroris Masih Trauma

0
210
Rumah teduga teroris di Ogan Ilir. (foto: PE)

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Penangkapan terduga teroris yang bernama Abu Ibrahim Alias Yazid (29) warga Seroja Dusun V Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir  dan Suryadi (27) warga Lorong Seroja  Dusun V Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, oleh Densus 88 Anti Teror, Minggu (10/11), masih menyisakan trauma bagi istri Abu Ibrahim Alias Yazid.

Pantauan mediasumateranews.co.id Senin, (11/12), di rumah terduga teroris terlihat sepi dan hanya ada sang istri sedang mengandung besar. Saat ingin ditemui, Rini, istri pelaku tidak bisa ditemui dikarenakan mengalami trauma dari kejadian kemarin.

Menurut Mudik, adik dari Ketua RT sekaligus tetangga terduga teroris, Abu Ibrahim Alias Yazid (29) dan Suryadi (27) ini orangnya pendiam, tertutup dan jarang bersosialiasi dengan masyarakat sekitar.

“Sedangkan Suryadi adik ipar dari Yazid ini orangnya seperti biasanya sering bersosialisasi karena Suryadi ini memang warga desa disini,” tuturnya.

Dibeberkannya, Yazid sapaan akrabnya, bekerja sebagai petani dan kuli bangunan. “Sama seperti Yazid, Suryadi juga pekerjaannya sama. Mereka juga tampak akur, tinggal satu atap di rumah tersebut,” tandasnya.

Laporan            : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article