Isi Kajian Ramadan, ACT Prabumulih Datangkan Syeikh Asal Palestina, Syeikh Lo’ay

0
230

PRABUMULIH – Pada bulan suci Ramadan 1443 H tahun ini, ACT Prabumulih menggelar program Roadshow Syeikh Palestina, yakni dengan mendatangkan Syeikh Palestina, Syeikh Lo’ay ke beberapa masjid di Kota Prabumulih, 

Roadshow dengan tema : “Cintai Negeri Para Nabi” ini akan diadakan full selama 10 hari ini di Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Pali.

Syeikh Lo’ay sendiri merupakan seorang syeikh langsung dari Palestina yang merupakan Hafizh Qur’an dan juga salah satu pejuang di Kota Gaza Palestina.

“Masjid-masjid yang beliau datangi di Prabumulih adalah Masjid As-salam Prumnas Belitung, masjid Nur-Arafah, Masjid Al-Hijrah Sungai Medang, Masjid Al-Mikhlisin Muntang Tapus, Masjid Darussalam dan Masjid Al-Istiqomah Tanjung Raman,” ungkap Dian Yudhistira, Kepala Cabang ACT Prabumulih melalui humasnya, Talitha, Sabtu, 9 April 2022.

Dikatakan Talitha, dalam Kajian ini pihaknya juga didukung beberapa ormas seperti Majelis Ulama Indonesia Kota Prabumulih, Dewan Masjid Indonesia Kota Prabumulih, dan PD Salimah Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah, antusiasme warga Kota Prabumulih cukup baik untuk membantu warga kita di Palestina dan juga tentunya tidak lupa membantu masyarakat Lokal Kota Prabumulih,” ucapnya bersyukur. (Red/*)

Editor: Donni