Ishak Mekki Yakin Nansuko Bakal Menang

89

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Ishak Mekki menyakinkan pasangan calon Walikota, H. SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota, H. Sulaiman Kohar (Nansuko) bakal menang  pada Pilwako tahun 2018 mendatang. Oleh sebab itu, partai berlambang mercy ini tanpa ragu dan langsung memberikan dukungan kepada pasangan petahana (Nansuko) tersebut.

“Insya Allah Pak Prana dan Pak Sulaiman akan menang pada Pilwako nanti. Begitu juga saya akan mendapatkan suara terbanyak di sini pada Pilgub,” ujarnya di sela-sela acara senam pagi dan pelantikan DPC Partai Demokrat di Taman Olahraga Silampari, Minggu (10/12).

Wakil Gubernur Sumsel sekaligus calon Gubernur Sumsel ini mengatakan, sebagai salah satu partai pendukung Nansuko, Ishak Mekki telah memerintahkan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat Kota Lubuklinggau untuk memenangkan NanSuko.

“Sudah tentu kerja-kerja politik untuk pemenangan NanSuko terus kami lakukan, begitu juga untuk Pilgub dan agenda politik lainnya. Dan acara hari ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan sosialisasi kita untuk NanSuko,” jelasnya, Ishak Mekki.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina didampingi sekretaris, Taufik Siswanto mengatakan, mereka bertekad dan berusaha keras untuk memenangkan di setiap pertarungan agenda politik daerah, baik regional dan nasional di tahun 2018 dan 2019. “Dimulai dari Pilwako, Pilgub, Pileg, dan Pilpres akan kita usahakan Partai Demokrat serta calon yang diusung menang. Mari kita rapatkan barisan bersama Demokrat,” bebernya.

Sementara itu, rangkaian acara senam pagi dan pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau di Taman Olahraga Silampari dihadiri langsung pasangan petahana Walikota, H. SN Prana Putra Sohe-Wakil Walikota, H. Sulaiman Kohar serta ribuan masyarakat Kota Lubuklinggau. Mereka disuguhkan dengan hiburan artis dari ibu kota dan ratusan hadiah menarik mulai dari motor sampai sepada,” pungkasnya.

 

Laporan            : Donna Apriliansyah

Editor/Posting   : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here