Irmawan Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Gayo Lues

20
Anggota DPR-RI asal Aceh Dapil I Aceh H. Irmawan, S.Sos. MM membagikan ribuan lembar masker kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Pembagian dilakukan di Tugu Kota Blangkejeren dan terminal, Jumat, 22 Mei 2020.

Sumateranews.co.id, ACEH – Anggota DPR-RI asal Aceh Dapil I Aceh H. Irmawan, S.Sos. MM membagikan ribuan lembar masker kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Aceh. Pembagian dilakukan di Tugu Kota Blangkejeren dan terminal, Jumat, 22 Mei 2020.

Saat pembagian masker, Irmawan didampingi oleh Ketua DPC Partai PKB Gayo Lues H. Muhammad Rauh dan Anggota DPRK Gayo Lues dari fraksi PKB H. Khalidin.

Dikatakan Irmawan, alasannya membagikan masker tersebut, disebabkan terjadinya lonjakan masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan di kota Blangkejeren untuk membeli persiapan hari raya.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Gayo Lues diharapkan masyarakat agar mematuhi protokol dari pemerintah seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” terang Irmawan.

Dengan bantuan masker tersebut, Ketua DPW PKB Provinsi Aceh ini berharap dapat mengurangi penyebaran Virus Corona di daerah Gayo Lues.

Jamal. P salah satu warga Blangkejeren kepada awak media menyampaikan terima kasih atas partisipasi Irmawan selaku putra daerah dan juga anggota DPR-RI, yang menyalurkan 1000 masker kepada warga.

“Walau pun saat ini kabupaten Gayo Lues sudah mulai aman dari ancaman wabah Covid-19, kita harus waspada agar wabah tersebut hilang, agar kita dapat beraktivitas secara normal seperti biasanya supaya ekonomi kita dapat stabil kembali pasca pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Ardiyanto III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here