Ir Hapit Padli MM Sampaikan Visi Misi

0
213

Sumateranews.co.id, LAHAT- Berdiri sama tinggi duduk sama rendah, inilah kelebihan Cabup Hapalan CETE. Beliau berkampanye dialogis secara door to door dan tak kenal lelah guna menyampaikan misi dan visinya sebagai Calon Bupati Lahat. Karena menurutnya, untuk dapat mengubah pola kerja di pemerintahan yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat harus berani mengambil resiko.

Pada kampanye dialogisnya di Zona 2 Desa Ulak Pandan Merapi Barat, tepatnya di kediaman Tiyu pukul 09.00 WIB, Senin (16/4/18), Paslon nomor urut 2 ini menyampaikan visi-misi dan program andalanya yakni Kartu Lahat Sehat dan Kartu Tani serta keterampilan  untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dengan sistem Bapak Angkat (CSR) pada perusahaan yang ada di Merapi Barat. Misalnya membuka usaha kerajinan tembikar seperti di Desa Kebur.

Sapuan warga setempat setelah mendengar penjelasan Ir Hapit Padli MM beliau mengatakan bahwa program Hapit-Erlansyah ini begitu mengena di hati masyarakat. ‘’Kami akan mendukung dan memilih Pak Hapit. Mudah-mudahan setelah beliau terpilih nanti dapat mengurangi pengangguran serta sistem perekonomian di Bumi Seganti Setungguan khususnya Desa Ulak Pandan Merapi Barat lebih maju lagi,’’  ujarnya penuh harap.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali