Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH Disambut dengan Peramalan Islami

0
170

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani MM dan H. Juarsah SH, periode 2018 – 2023 di Balai Agung Serasan (BAS) Muara Enim, Minggu (23-09-2018).

Acara penyambutan tersebut banyak diisi dengan kegiatan peramalan-peramalan secara keislamian, terutama ditujukan dalam kebaikan bersama dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani MM didampingi wakilnya H. Juarsah SH, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT serta terima kasih atas penyambutan.
‘’Kami terpilih ini adalah kehendak dan takdir dari Allah SWT. Ini juga perjalanan hidup kami untuk mengabdi di Kabupaten Muara Enim ini,’’ ujar Ahmad Yani.

Dalam kesempatan itu dengan rendah hati menyatakan bahwasannya dirinya menyadari akan kekurangan yang dimiliki, ‘’Kami berdua minim dalam kepemimpinan eksekutive. Untuk itu mohon tegur kami bila ada kesalahan. Mari kita bersama membangun Muara Enim, untuk itu mohon kerja samanya,” jelas Ahmad Yani.

Senada dikatakan H. Juarsah SH, dirinya pula sangat berterima kasih dan selalu mengajak untuk bekerja sama demi memajukan Kabupaten Muara Enim.
“Terima kasih juga atas penyambutan dalam kegiatan ini, maka kami mohon berikan petunjuk dan bimbingan untuk menjadikan Muara Enim yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Muara Enim Ir. Hasanudin M.Si mengucapkan selamat kepada pemimpin yang terpilih. ‘’Semoga menjadikan Muara Enim ini lebih maju lagi,’’ pungkasnya.

Laporan          : Deka Saputra
Editor/Posting : Imam Ghazali