IPDA RUUF WAFAT, POLRES LAHAT BERDUKA

0
155

Sumateranews.co.id, LAHAT-Innalillahiwainnaillahirojiun telah meninggal dunia Ipda Ruuf, Kasat Tahti (tahanan dan barang bukti) Polres Lahat, sekitar pukul 03.00 WIB di RSUD Lahat (Senin malam, 22/1).
Rumah duka yang berada di Jalan Rejang Lembayung Kelurahan Bandar Agung Lahat, Selasa (23/1) tampak dipenuhi para pelayat. Antara lain tampak Iptu Samsuardi (Kapolsek Kikim Timur) dan para anggota serta para warga.
‘’Seluruh anggota Polsek Kikim Timur turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT amin. Saat ini usia pak Ruuf ini 53 tahun, saat ini masih aktif di Polres Lahat, dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan diberikan kesehatan dan ketabahan amin,” ujar Iptu Samsuardi.

Sementara itu, Ny Rita Kodri juga mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. ‘’Semoga khusnul khotima, amin,’’ tegasnya.
Upacara penghormatan terahir Ipda Ruuf langsung dipimpin Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK dan beliau dimakamkan di TPU di Jalan Rejang Lembayung.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article