EkonomiJambiMubaRagam RamadhanSecond HeadlineSumsel

Intip Safari Ramadan Ala PHE Jambi Merang, Kunjungi Metring SP Bayat dan SDN 2 Suka Jaya 

MUSI BANYUASIN – Dalam rangkaian program Safari Ramadan 1445 H, General Manager PHR Zona 1 melakukan kunjungan ke PHE Jambi Merang, kecamatan Bayung Lencir, kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Turut hadir mendampingi Sr. Manager Production & Project Zona 1, Head Comrel & CID Zona 1, Manager WI Zona 1, Manager Project Zona 1 dan Manager HSSE Operations Zona 1, Selasa (2/4).

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan kali ini dimulai dengan melaksanakan Management Walk Though (MWT) ke fasilitas Metring SP Bayat PHE Jambi Merang, kegiatan ini dilakukan management PHR Zona 1 guna memastikan kegiatan operasional berjalan baik dan sesuai dengan prinsip HSSE yang diterapkan oleh Pertamina.

Pada kegiatan hari ini, PHE Jambi Merang juga melakukan Apresiasi PROPER pada perwakilan SDN 2 Suka Jaya yang telah bersinergi dan berkontribusi bersama dalam mewujudkan inovasi sosial Sekolah Lestari Berbasis Teknologi (Kelas Berbagi), di mana Program ini bertujuan mendorong sebanyak mungkin anak-anak di sekolah dasar untuk menjadi agent of change yang cinta bumi.

“Apa yang sudah kita capai baik dari segi produksi maupun lainnya, seperti kita berhasil meraih kembali PROPER emas ketujuh merupakan nikmat luar biasa yang diberikan Allah SWT kepada kita, yang paling terpenting keberadaan Pertamina dapat memberikan manfaat yang banyak untuk masyarakat sekitar. Mari kita bersama berjabat tangan, kuatkan tekad, untuk bersama-sama bekerja lebih keras lagi, yang insyaallah sebagai bentuk syukur kita dan sebagai bentuk ikhtiar kita, dan semoga Allah memberikan kelancaran, kemudahan, kesalamatan dan hasil yang maksimal,” ujar General Manager Zona 1, Hari Widodo.

Tak sampai di situ, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pekerja Pertamina, dan menjadi momen untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Di bulan yang suci ini, mudah mudahan agenda Safari Ramadan ini memberikan keberkahan dan manfaat untuk kita semua. Semoga kehadiran PHE Jambi Merang dapat lebih memberikan kontribusi untuk Negara dan masyarakat sekitar. Terimakasih juga untuk kunjungan dari Kepala Sekolah SDN 2 Sukajaya dan rombongan yang telah berkontribusi banyak dalam melancarkan program kelas berbagi, semoga program tersebut memberikan dampak positif untuk putra putri Musi Banyuasin,” ucap Field Manager PHE Jambi Merang, Satrio Mursabdo.

Safari Ramadan yang mengangkat tema ‘Energi Kebersamaan’ ini pun di akhiri dengan acara buka puasa bersama antara manajemen dan pekerja Pertamina sekaligus pemberian bantuan santunan kepada sepuluh anak yatim yang berada di sekitar wilayah operasi PHE Jambi Merang.

Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini kebersamaan semakin ditonjolkan dan dapat saling membantu di bulan suci Ramadan, serta saling mendukung dan saling menghormati satu-sama lain agar pekerjaan dan produksi dapat dilakukan sesuai target yang ingin dicapai. (**)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button