Instansi Sekecamatan Rantau Panjang Senam Bersama

0
130

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Senam bersama instansi se-Kecamatan Rantau Panjang dilaksanakan, Rabu (4/10). Kegiatan ini diikuti oleh karyawan/karyawati instansi di lingkungan Kecamatan Rantau Panjang termasuk juga perangkat desa, dengan jumlah mencapai ratusan peserta lebih.

Kali ini, senam bersama dilakukan di halaman Kecamatan Rantau Panjang, pukul 07.30 WIB. Adapun bertindak instruktur berasal dari sanggar senam Puskesmas (PKM) Rantau Panjang.

Dalam sambutannya, Camat Rantau Panjang Yuniarti, SIP menyampaikan terima kasih atas kehadiran, partisipasi dan kerjasamanya pada kegiatan dimaksud. ‘’Semoga kerjasama ini ke depan tetap terjalin dengan baik, keakraban antarkaryawan antarinstansi akan mempermudan komunikasi dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Harapan diselenggarakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim, persatuan dan kesatuan kerja, dalam mengabdi melayani masyarakat. Dengan demikian pekerjaan melayani masyarakat akan terasa ringan dan mudah. Sehingga kesejahteraan masyarakat akan terwujud.

Setelah kegiatan senam selesai pimpinan instansi dengan dikoordinasikan oleh muspika diadakan rapat koordinasi untuk mengevaluasi permasalahan yang muncul di di wilayah kerja masing-masing.

Laporan : H. Sanditya Lubis

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article