Inspektorat: Oknum Kepsek Sudah Diberhentikan

2136

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Si Oknum Kepsek berinisial AS yang diduga telah melakukan perbuatan tercela di sebuah hotel di kawasan Kabupaten Tulang Bawang sebagaimana pernah diberitakan kini telah diberhentikan.

Hal itu ditegaskan Kepala Inspektorat Kabupaten Mesuji, Edyson Basid saat di konfirmasi tentang masalah tersebut, Senin (22/7). “Iya kami sudah mengetahui hal tersebut, akan tetapi terduga bukan seorang Guru PNS, hanya Non-PNS, jadi yang mempunyai kewenangan dinas pendidikan yang harus memberikan sanksi tersebut. Dan berdasarkan keterangan dari Dinas Pendidikan Mesuji, terduga AS sudah diberhentikan sebagai guru usai dilakukan pemeriksaan di Dinas Pendidikan,’’ tegas Edyson.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, tinggal menunggu Surat Pemberhentian dari Ketua Yayasan PAUD Cahaya Bintang yang beralamat di Desa Kebun Dalam Kecamatan Way Serdang terhadap oknum kepala sekolah yang diduga melakukan perbuatan mesum di salah satu hotel di Unit 2 Kabupaten Tulang Bawang pada 10/07/19 lalu. Hal tersebut diucapkan Sekretaris Dikdas Abu Rosid pada 17/07/19 yang lalu.

Menurut Abu Rosid, yang hanya bisa memberhentikan Kepsek tersebut hanya ketua yayasan.

 

Laporan          : Aan

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here