Inspektorat Mesuji Terkesan Mandul dan Jalan Ditempat

176

# Untuk Tangani Masalah Adanya Dugaan Pungli Oknum Komite dan Kepsek SMPN 3 Mesuji

Sumateranews.co.id, MESUJI – Inspektorat Kabupaten Mesuji terkesan mandul dan jalan ditempat, untuk menangani permasalahan adanya dugaan pungli yang dilakukan oleh Oknum Komite dan Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 3 Mesuji, pada beberapa waktu lalu.

Sempat terputus pemberitaan di Media Online di karenakan info yang didapat terakhir dari pihak Inspektorat Mesuji kepada media mengatakan, kami proses pemeriksaan dan sudah kami panggil pihak pihak Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah serta Komite Sekolah SMP Negeri 3 Mesuji, tapi sampai saat ini tidak jelas.

Hari ini, Kamis (2/4/2020), saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp, untuk mempertanyakan sampai dimana proses pemeriksaan Inspektorat kepada Kepsek dan Komite, Inspektur Inspektorat Kabupaten Mesuji yang juga menjabat PJ Sekda Kabupaten Mesuji Edison Basit, sama sekali tidak membalas pesan singkat.

Bahkan setelah awak media mencoba menghubungi melalui via WhatsApp untuk beberapa kali untuk menanyakan sampai dimana proses pemeriksaan kepala sekolah dan komite SMP Negeri 3 Mesuji inspektur inspektorat dan juga menjabat sebagai PJ Sekda Kabupaten Mesuji tidak ada jawaban dan hanya di lihat saja pesan WhatsApp.

Laporan : AAN.S
Editor     : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here