Gelar Pisah Sambut Sekcam, Ini Arahan Camat Kayuagung kepada Kades/Lurah

191

OKI − “Saya minta Sekcam dan lurah/kades selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program yang telah ada demi kemajuan pembangunan di Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI”. Demikian disampaikan Camat Kota Kayuagung, Iskandar SSos, dalam acara pisah sambut Sekcam Kayuagung Solahudin SSos, ke Sekcam Kayuagung yang baru, Johan Aini S.Sos di ruang Serbaguna Kantor Kecamatan Kayuagung, Senin (19/10/2020).

“Pergantian dan serah terima jabatan itu hal yang biasa yang penting bekerja secara oftimal dan loyalitas yang tinggi serta profesional. Tidak ada gading yang tak retak, untuk itu kami atas nama seluruh pegawai Kecamatan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan bantuan serta spriritnya selama ini. Dimana pak Solahudin sudah 12 tahun mengabdikan diri untuk kemajuan Kecamatan Kayuagung ini. Kalau ada jarum yang patah jangan disimpan didalam hati, kalau ada tutur kata kami yang salah mohon dimaafkan pada hari ini. Selamat bertugas kepada pak Solahudin ditempat yang baru,” paparnya.

Camat Kayuagung juga berharap kepada seluruh lurah/kades kiranya dapat bersinergis dengan sekcam yang baru, koordinasikan program yang telah ada dan yang akan diusulkan dengan Sekcam yang baru, sehingga terjalin komunikasi yang baik.

“Kepada sekcam yang baru selamat datang dan semoga dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan pembangunan diwilayah kecamatan Kayuagung OKI yang kita cintai ini. Dengan adanya serah terima jabatan hari ini,” ujarnya.

Camat Kayuagung menegaskan, kepada Lurah/kades, untuk tetap bersinergi, program ide dan gagasan silahkan kembangkan dalam rangka memberikan motivasi semangat dimasing-masing kelurahan/desa, jangan kendor dan tetap proporsional dan jalankan tugas sebagaimana aturan.

“Mari kita tingkatkan suasana spirit yang baru, motivasi dan semangat yang baru dalam rangka meningkatkan kinerja kita kepada atasan, sehingga terjalin komunikasi yang baik”, ajaknya.

Sekcam yang lama Solahudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Camat Kota Kayuagung maupun para rekan-rekan kerja di Kecamatan Kayuagung yang selama ini banyak membantu dan memberikan motivasi serta spiritnya selama ini sehingga selama 12 tahun menjabat sebagai Sekcam Kayuagung dapat berjalan dengan baik, tentunya juga kepada para lurah/kades se Kecamatan Kayuagung yang telah selalu bekoordinasi dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai Sekcam di Kecamatan Kayuagung.

Senada dengan itu, Sekcam Kayuagung yang baru Johan Aini SSos,  mengucapkan terima kasih kepada pak Camat Kayuagung beserta staf dan para lurah/kades se- Kecamatan Kayuagung yang telah menyambutnya dengan begitu antusias.

“Selamat kepada pak Solahudin atas jabatan barunya di Dinas Lingkungan Hidup Kab OKI. Kepada pak camat mohon bimbingannya dan kepada pak lurah/kades agar tetap bersinergi dan koordinasi, InsyaAllah kita dapat bekoordinasi dan bersinergi sebagaimana pak Solahudin yang sudah 12 tahun mengabdi sebagai Sekcam di Kecamatan Kayuagung ini,” ujarnya.

Sementara itu, Abdullah Sahri Lurah Kelurahan Kutaraya mewakili seluruh Lurah dan Kades dalam memberikan kesan  dan pesan lurah/kades se Kecamatan Kayuagung mengatakan selamat kepada Sekcam Kayuagung yang baru dan ucapan terimakasih kepada sekcam yang lama.

“Begitu banyak arahan-arahan yang telah diberikan pak Solahudin kepada kami sehingga apa yang kami lakukan selama ini dapat berjalan dengan baik. Kepada sekcam yang baru tolong koordinasinya dan bimbing kami dalam mengusulkan dan melaksanakan program-program kami baik di kelurahan maupun di desa”, tandasnya.

Laporan : Aliaman III Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here