Ini yang Dilakukan Bupati Terpilih Banyuasin Saat Pertama Kerja

0
146

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Meski hari ini (Rabu, 8/8) adalah hari terakhir sidang gugatan terhadap Pilbup Banyuasin masih berjalan di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, namun banyak pihak menilai bahwa gugatan tersebut akan ditolak. Sebab selain lemah, juga gugatan itu terkesan mengada-ada. Dan kemenangan telak Paslon Solmet tak akan terbendung.

Lalu, kira-kira apa yang akan dilakukan Bupati terpilih Banyuasin periode 2018—2023 H. Askolani di hari pertamanya?

‘’Mohon maaf, tidaklah etis membicarakan hari pertama kerja, sebab saat ini gugatan masih berjalan di MK,’’ ujar Askolani.

Namun, setelah didesak, akhirnya H. Askolani pun mau juga buka suara. ‘’Yang pasti, saya bersama Pak Selamet akan melakukan rapat dengan seluruh jajaran Pemkab Banyuasin. Saling kenal dan mempererat silaturahmi agar tercipta sinergis kerja yang lebih baik lagi khususnya dalam melayani masyarakat Banyuasin,’’ cetus Askolani.

Karena itu, Askolani dan Selamet mohon doa dan restu seluruh elemen masyarakat Banyuasin, agar amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan demi kemaslahatan semuanya.

‘’Kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin adalah hal utama yang menjadi perjuangan kami untuk mewujudkannya dengan semua instansi dan pihak terkait di Banyuasin. Mohon doa dan kerja samanya,’’ tegas Askolani.

Askolani menolak saat dimintai tanggapan tentang gugatan yang masih berjalan. ‘’Biarkanlah MK yang punya kuasa. Kita percaya sama semua penegak hukum di NKRI ini, karena itu memang ranahnya mereka,’’ tandasnya.

Laporan          : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali