Kasus & PeristiwaLampungSecond Headline

Ini Seruan Sekda Tuba Saat Jadi Irup Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-144

TULANG BAWANG – Sekretaris daerah kabupaten Tulang Bawang, Ir Anthoni MM mewakili Bupati Tulang Bawang, Winarti menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-144.

Upacara hari kebangkitan Nasional, yang digelar  di lapangan Pemda kabupaten Tulang Bawang, Jum’at, 20 Mei 2022 ini diikuti seluruh pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Pejabat pengawas, pejabat Administrator serta Pejabat Fungsional serta ASN Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan juga siswa siswi tingkat SLTA kabupaten Tulang Bawang.

Sekda Tulang Bawang, Anthoni menyampaikan amanat pesan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dalam pelaksanaan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114 dengan tema ‘Ayo Bangkit Bersama’.

“di mana seruan ini agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19, yang sudah melanda dua tahun terakhir,” sebut Sekda.

“Bagaimana Semangat Boedi Oetomo yang bisa kita ikuti dan masih relevan untuk kita kontekstualisasikan pada kehidupan berbangsa saat ini dan memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif untuk memperkuat persatuan bangsa di tengah krisis pandemi Covid-19 dan saat ini penanganan Covid-19 mulai membaik dan kembalinya aktivitas masyarakat secara normal sehingga mendorong kembali pemulihan perekonomian nasional,” lanjut Sekda membacakan isi amanat sambutan Kemenkominfo RI.

Kemudian dalam sambutan Bupati Tulang Bawang, Dr.Hj Winarti SE MH yang juga dibacakan oleh Sekretaris daerah menyampaikan, bahwa kabupaten Tulang Bawang sudah membuktikan melalui realisasi 25 Program BMW.

“Dengan 25 program BMW Tulang Bawang mampu bangkit, semakin maju, sejahtera dan pada saat pandemi sangat bermanfaat dalam pemulihan ekonomi daerah dan nasional.

Karenanya dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional ini, “Ayo Bangkit Bersama”, kita lanjutkan 25 Program BMW demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten Tulang Bawang, serta berperan dalam pembangunan bangsa dan negara,” sebut Anthoni. (Hry)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button