Hiburan

Ini Alasan Sutradara Tahan Trailer Aquaman

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Para penggemar Warner Bros. dan DC Comics tentunya bertanya-tanya mengapa hingga kini trailer Aquaman belum dirilis. Padahal film tersebut menjadi senjata utama DC dalam mengarungi tahun 2018.

Beberapa pihak berspekulasi bahwa James Wan, sang sutradara, sedang memikirkan ulang beberapa komentar negatif yang muncul setelah Justice League dirilis. Sebagai contoh, saat itu para penggemar mempertanyakan adegan Aquaman berbicara dengan Hera di dalam air. Keduanya menciptakan sebuah gelembung udara besar agar bisa berbicara.

Sutradara yang dikenal atas film The Conjuring ini pun lantas buka suara terkait ditahannya trailer Aquaman sampai saat ini. Ia bahkan membantah kabar akan dirilisnya teaser trailer Aquaman pada akhir pekan ini.

“Hai teman-teman, aku biasanya berusaha keras untuk menghindari kebisingan internet tapi teaser trailer keluar akhir pekan ini tidak ada dalam rencana. Ini bukan karena siapa pun atau alasan apa pun yang menahannya. Ini dari aku,” tegasnya.

 

 

Sumber : Okezone

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button