INI ALASAN LURAH BANDAR JAYA BELUM TEMPATI KANTORNYA YANG BARU

0
241

Sumateranews.co.id, LAHAT- Meski sebuah kantor telah dibangun, namun terkadang masih banyak fasilitasnya yang masih kurang. Akibatnya kantor tersebut hingga kini belum digunakan sebagaimana mestinya.

Demikianlah yang terjadi pada Kantor Kelurahan Bandar Jaya Lahat yang baru di Jalan Kamboja 1 Perumnas I Lahat. Meski terlihat lebih bagus dan lebih mentereng dari Kantor Lurah Bandar Jaya yang lama, namun sampai sekarang belum bisa dipergunakan sebagaimana fungsinya .

Mengapa? Nah ini alasan Masmanto selaku Lurah Bandar Jaya, Jumat (10/11/17) pukul 10.00 WIB tadi di ruang kerjanya.  ‘’Kami belum menggunakan kantor lurah yang baru itu dikarenakan belum ada wc dan bak airnya. Juga belum ada terali, sehingga dikhawatirkan tidak aman dan tidak nyaman kalau kami menempatinya sekarang,’’ tegas Masmanto.

Selain itu, lanjut Lurah, belum adanya rumah tunggu juga menjadi penyebab lain belum dipergunakannya kantor baru tersebut. ‘’Khawatir kemalingan kalau tidak ada yang menjaganya. Daripada was-was, ya untuk sementara kita belum pindah sampai fasilitas itu ada. Semuanya demi kenyamanan dan keamanan kita semua,’’ cetus Masmanto lagi.

Jadi kapan akan ditempati? ‘’Kita tunggu fasilitasnya lengkap baru kita tunggu dan pindah ke sana,’’ tandas Masmanto.

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article