Ingin Tambah Daya PLN Murah Super Wow, Buka Link Ini!

107
Kepala kantor PLN kota Prabumulih Sumardi.

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH, – PT PLN (Persero) memberikan promo diskon harga tambah daya super wow, kepada pelanggannya. Promo penambahan daya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75 ini, pelanggan cukup bayar Rp.170.845 rupiah, sangat murah dari harga normalnya yakni, Rp4,8 juta.

Kepala kantor PLN kota Prabumulih Sumardi mengatakan, promo diskon penambahan daya ini untuk memfasilitasi kebutuhan listrik pelanggan rumah tangga yang tengah meningkat, seiring masih berlanjutnya tren bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

“Sejak pandemi COVID-19, kebutuhan listrik rumah tangga meningkat karena seluruh aktivitas dilakukan di rumah, melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya,” ujar Sumardi, kepada media ini, Kamis (30/7/2020).

Disampaikan Sumardi, program diskon ini hanya diberikan kepada pelanggan golongan tarif rumah tangga, mulai dari daya 1.300 VA ke 5.500 VA sebesar 1.467.28 per KWH, dengan pilihan daya akhir menjadi 2.200 VA ke 5.500 VA.

Diskon ini tambahnya, sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 14 Juli hingga 30 September 2020 mendatang.

“Bagi masyarakat kota Prabumulih yang ingin tambah daya dapat secara langsung datang ke kantor PLN atau mengakses www.pln.co.id. atau melalui aplikasi PLN newmobile,” ujarnya.

Sumardi mengimbau agar pelanggan listrik langsung mengurus sendiri ke kantor PLN Prabumulih tanpa melalui perantara, karena proses penambahan daya ini sangat mudah.

Sejumlah syarat dan aturan yang harus dipenuhi pelanggan dalam promo ini, di antaranya, telah menjadi pelanggan PLN sebelum 14 Juli 2020, wajib melunasi rekening dan kewajiban lainnya, tidak dikenakan penyesuaian jaminan langganan.

“Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah,” tutup Sumardi.

Laporan : King III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here