AcehHeadlineNusantaraPendidikan

IMP3 Kunjungi Sekolah-sekolah, dan Memberikan Motivasi Kepada Siswa

Sumateranews.co.id, ACEH – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pasie Raja (IMP3) melakukan kunjungan di sekolah-sekolah di Pasie Raja untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada para siswa, guna meningkatkan semangat untuk terus menuntut ilmu kedepannya.

“Alhamdulillah acara saweu sikula (berkunjung ke sekolah) dari IMP3 sudah selesai dan berjalan dengan baik dan aman. Acara yang dimulai pada tanggal 27 Januari 2020 sampai 29 Januari 2020 kemarin, perjalanan kami dimulai dari SMA 1 Pasie Raja dan hari kedua dilanjut dengan SMA Unggul Darussadah dan diakhiri di sekolah MAS Darul Aitami”, ujar Ketua Umum IMP3, Teuku Wariza, Jumat (31/01).

Kemudian Teuku Wariza melanjutkan, bahwa output dari acara ini adalah untuk menjalin silaturrahmi bersama para pelajar di Pasie Raja. IMP3 juga memberi semangat serta motivasi kepada mereka untuk tidak menganggur setelah Sekolah, serta menerangkan kepada mereka bahwasanya IMP3 siap untuk menyambut kehadiran mereka yang sedang berada di perguruan tinggi, baik itu yang berada di Banda Aceh, Meulaboh, Lhoksemawe, dan sekitarnya.

“Dan terima kasih kepada Camat Pasie Raja, anggota DPRK, Abangda Martunis, tokoh-tokoh Pasie Raja, masyarakat dan seluruh perangkat desa yang telah mendukung kami”, tutupnya.

Laporan : Sulthan

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button