Ilham Anak Pengurus SMSI Silampari Raih Emas Beregu Menembak AP

0
127

OKU TIMUR – Musi Rawas Mantab bergema di lapangan tembak Indor Batalion Armed 15/105 Martapura. Muhamad Ilham Al Farisyi anak dari Noviansyah pengurus SMSI Silampari meraih emas beregu cabor menembak air pistol (AP) di gelaran Porprov XIII OKU Raya 2021, Kamis (25/11). 

Ilham membubuhkan skor 253 bersama dua rekannya, yakni Muhammad Ferdiansyah dengan skor 278 dan Rafa Aprilia dengan skor 266 dengan total nilai ketiganya 797. Torehan nilai itu mengalahkan tim ibukota Palembang dengan torehan nilai total 781 dan di posisi ketiga tim dari Prabumulih dengan total nilai 716.

Ilham Atlet peraih emas beregu Menembak AP saat diwawancarai wartawan mengatakan, dirinya beserta temannya merasa bangga dan senang bisa mempersembahkan medali emas cabang menembak beregu untuk Musi Rawas.

“Berkat doa dari Orang tua, pelatih, ketua Koni dan Ketua Perbakin, serta masyarakat Musi Rawas akhirnya kami bisa mengharumkan Musi Rawas,” ungkap Ilham.

Raihan emas beregu ini melengkapi torehan emas yang diraih tim menembak Musi Rawas dengan total 4 emas, yakni 1 emas di kelas AAIPSC perseorangan atas nama Emrinsyah, 1 emas AAIPSC beregu, atas nama Emrinsyah bersama Prasetyo Bagus dan 1 emas AP junior atas nama Muhammad Ferdiansyah.

Selain emas AP beregu dan emas AP junior hari ini juga diraih perak AP perseorangan atas nama Rafa Aprilia. Sementara itu, Hafiz Adhitia torehkan perak AP perseorangan dan Perak AP beregu bersama Emrinsyah dan Hasbih. Di kelas IPSC setandar Emrinsyah mebukukan Perak perseorangan serta Perak beregu bersama Prasetyo bagus.

Ketua KONI Mura, H Azhari mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga atas keberhasilan atlet menembak beregu yang telah mempersembahkan medali emas bagi Musi Rawas.

“Saya secara pribadi sangat bersyukur kepada yang maha kuasa, karena hari ini atlet menembak kita terus menyumbang medali emas untuk Musi Rawas,” ucap Azhari. (SMSI Silampari)

Editor : Donni