Ikut Prihatin, Kapolres Muratara Kunjungi Keluarga Korban Tertimpa Pohon

0
97
Ikut Prihatin, Kapolres Muratara Kunjungi Keluarga Korban Tertimpa Pohon
Merasa prihatin dan sekaligus sebagai bentuk peduli, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, Senin (19/04/2021) mengunjungi keluarga korban tertimpa pohon yakni, Yusdi Iskandar (39) di Dusun V (Lima), Desa Maur Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel.

MURATARA – Merasa prihatin dan sekaligus sebagai bentuk peduli, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, Senin (19/04/2021) mengunjungi keluarga korban tertimpa pohon yakni, Yusdi Iskandar (39) di Dusun V (Lima), Desa Maur Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumsel.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, dirinya juga menyampaikan ucapan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Yusdi Iskandar. Kapolres Muratara tiba di rumah korban sekitar pukul 08.30 WIB, dan memberikan semangat kepada korban.

“Kegiatan silaturahmi Kapolres Muratara beserta rombongan, yang berlangsung kurang lebih selama satu jam dan berakhir pada pukul 09.15 Wib, berjalan dengan aman serta kondusif,” jelas Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, yang ikuti mendampingi bersama Kasat Intelkam, AKP Hendro Suwarno SH.

Dedi menjelaskan, akibat peristiwa yang menimpa keluarga Yusdi Iskandar ini selain menyebabkan rumah korban rusak, korban juga menderita patah tangan.

Dari pantauan, tampak kegiatan silaturahmi Kapolres Muratara ini juga dihadiri langsung oleh Karel selaku Kepala Desa Maur Baru, Kecamatan Rupit. (SMSI Silampari)

Editor : Donni